Kategori Produk

Customer Service

Hubungi Kami WA :081229821688

Cara Pembayaran

Cara Pembayaran
titan gel

Jasa Pengiriman

Jual Penis Mutiara Getar Goyang Asli Di Karawang 081229821688 COD Alamat Toko Apotek Agen Alat Bantu Mainan Sex Wanita Sextoys

Telpon/Sms : 081229821688

Wasthap : 081229821688

http://www.obatkuatpati.com


Detail Produk Pesan Antar / Cod Penis Mutiara Getar Goyang COD karawang 

Pesan Antar / Cod Penis Mutiara Getar Goyang Di Subang, Karawang Indramayu Hp 081229821688 Jual Alat Bantu Sex Wanita Terlengkap, Agen Penjual Dildo Mainan Seks Tante-tante Kesepian, Subang, Purwakarta, Cikampek Bisa Di Antar Bayar Di Tempat. Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Timur.

Jual Penis Mutiara Getar Goyang Elektrik Adalah sebuah alat bantu seks jenis dildo yang di buat khusus buat kaum wanita. Dalam kata lain sebuah alat yang di ciptakan husus untuk membantu menstimulasi rangsangan seksual serta memberikan kepuasan pada wanita hingga puncak. Bentuk dari seks toys wanita juga beragam dengan berbagai model, namun kebanyakan menyerupai bentuk penis. Rata-rata pengguna Dildo penis getar goyang mutiara adalah mereka yang sedang kesepian. Namun tidak sedikit para suami yang sengaja membeli seks toys buat istrinya dengan persetujuan kedua belah pihak.

Dildo Penis Alat Bantu Sex Perempuan. Biasanya mereka gunakan karena berbagai alasan seperti:


.1. Sang istri sangat ingi frigit.


Seorang perempuan frigit biasanya sangat sulit untuk terangsang. Hingga kebanyakan para perempuan seperti ini sulit sekali mendapatkan orgasme dalam setiap hubungan seks normal. Penggunaan seks toys wanita akan membantu menstimulasi rangsangan seksual secara cepat saat menyentuh titik G-spot dari wanita, dan ini telah terbukti semua pengguna sex toys merasakan manfaatnya.


.2. Untuk Sensasi Sex


Kebiasaan sex yang monoton biasanya akan mempengaruhi kualitas seks itu sendiri, membuat sensasi dalam permainan sekspun sangat perlu, karena hal ini akan mengembalikan gairah kita akan kembali naik karena ada sesuatu yang fresh, Mainan Seks wanita ini mampu berperan dalam hal tersebut, percayalah.


.3. Untuk Menghindari perselingkuhan.


Biasanya pasangan seperti ini sering sekali terpisah oleh jarak, dalam kata lain sering berjauhan. Kebanyakan karena urusan tuntutan profesi, karier atau pekerjaan. Demi menjaga hubungan tetap utuh sex toys wanita menjadi jalan alternatif terbaik. Begitu pula dengan sangsuami mereka juga biasanya menggunakan sex toys husus pria. ini adalah keputusan yang tepat karena resiko seks bebas dan bergonta ganti pasangan sangat besar dan mematikan seperti penyakit kelamin dan aids.
DILDO PENIS MUTIARA GETAR GOYANG ALAT BANTU SEX WANITA

Dalam kesempatan ini kami mencoba menawarkan salah satu jenis sex toys wanita berbentuk penis yang terbuat dari silikon, biasanya kami sebut dengan penis mutiara getar goyang. Alat ini sangat lengkap memiliki beberapa kelebihan seperti bisa bergetar , bergoyang, mutiara yang berputar serta cabang penggeli klitoris. Sex Toys Perempuan yang satu ini di lengkapi dengan mesin penggerak. Berfungsi untuk memberikan goyangan serta efek getaran pada penis. Dilengkapi pula dengan volume control yang berfungsi untuk menyesuaikan irama getaran serta goyangannya. Sehingga anda bisa mengaturnya sesuai dengan kebutuhan anda.

Penis ini akan memberikan kenikmatan serta sensasi tersendiri bagi para wanita. Menstimulasi rangsangan pada mereka secara optimal. Memberikan sensasi luar biasa yang mungkin belum pernah mereka rasakan sebelumnya. Penis silikon mutiara terdapat kumpulan butir-butir mutiara mainan dan akan berputar mengiringi irama goyangan, menambah kenikmatan yang tak terbayangkan sebelumnya.
DILDO ALAT BANTU SEKS WANITA PENIS MUTIARA GERAT GOYANG BANYAK MEMPUNYAI KELEBIHAN :

. Getarannya yang akan mmbangkitkan rangsangan tersebut dengan menggelitik daerah klitorisnya.

. Menstimulasi rangsangan secara optimal buat wanita.


. Memberikan multi-orgasme dalam satu kali permainan seks.


. Mutiaranya menambah kenikmatan menjadi semakin dahsyat.


. goyangannya menciptakan kenikmatan saat bersentuhan dengan dinding vagina.


Saat anda menggunakan produk ini sebaiknya selalu di rawat agar tetap awet dan steril.
CARA MERAWAT DILDO PENIS MUTIARA GETAR GOYANG


. Basuhkan perlahan, usahakan air tidak masuk kebagian elektrik.


. Gosok perlahan dengan menggunakan tangan sampai bersih.


. sehabis pakai cucilah alat ini cukup dengan menggunakan air sabun.


. Bilas dengan air lalu keringkan.


. Simpan pada tempat yang kering dan tidak mudah berdebu.


. Jangan di jemur di bawah terik matahari karena bisa merusak alat ini.


. Untuk mengeringkannya cukup dengan menggunakan tissue atau handuk kering.


. Simpan pada tempat yang kering dan tidak mudah berdebu.


. Jangan di jemur di bawah terik matahari karena bisa merusak alat ini.


SPESIFIKASI:


ASAL: taiwan


Panjang: 21cm


Diameter: 4cm


BATTREY : AAX4


Harga : Rp 550.000


CONTOH CARA PEMESANAN :


Hp : 081229821688

Cara Order

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Produk Populer

Advertiser